TPD Ganjar-Mahfud dan DPC Halut Rayakan HUT PDI-P, Irwan Jam Minta TNI-Polri Profesional

TPD Ganjar-Mahfud dan DPC Halut Rayakan HUT PDI-P, Irwan Jam Minta TNI-Polri Profesional
Perayaan HUT DPI-P berlansung penuh suka cita (istimewa)

Tim pemenang Daerah TPD Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara merayakan HUT PDI Perjuangan ke-51, yang berlansung di posko pemenang Ganjar-Mahfud dan di hadiri oleh Ketua DPC PDI P Halmahera Utara, Inggrid Paparan maupun Caleg, Rabu (10/1/2024)

Irwan Jam Sekretaris DPC PDI-P Halut mengatakan HUT PDI Perjuangan ke 51 Tahun ini dilaksanakan secara nasional melalui daring di seluruh tingkatan baik di tingkat DPP, DPD, DPC. HUT PDI Perjuangan juga menjadi momen refleksi terhadap PDI perjuangan dalam menjalani pemilu serentak, guna untuk menyuguhkan komitmen dalam perjuangan sehinga dapat bergerak mengawal proses demokrasi menuju tahun politik di 2024. Maka dalam pemilu serentak ini dengan harapan agar Pemilu betul-betul pemilu yang bermartabat pemilu yang menempatkan identitas.

Baca Juga:

PDIP Ingin Hattrick di Pemilu, Ketua DPD Maluku Utara Wajib Menagkan Pileg

“Apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan bahwa Pemilu kali ini adalah Pemilu yang memiliki kedaulatan tertinggi yang dimiliki oleh rakyat Indonesia dan dapat menentukan calon pemimpin 5 tahun yang akan datang, Maka sudah tentu kami sebagai kader partai PDI Perjuangan Di Halmahera Utara, selalu Solid untuk memenangkan calon presiden melalui pemilu secara nasional maupun tingkat kabupaten. sehingga pemilu kali ini adalah pemilu yang kita harapkan untuk bisa benar-benar pemilu yang bermartabat dan tetap berkomitmen untuk menjaga nilai-nilai demokrasi walaupun berbeda beda dalam pilihan, baik pemilihan presiden maupun pemilihan anggota DPR, Namun tetap menjaga nilai-nilai kesatuan itu paling penting dalam berdemokrasi. Katanya,”

Irwan bilang, DPC Kabupaten Utara sangat mengharapkan terutama kepada TNI-Polri sebagai alat kekuasaan negara harus benar-benar menunjukkan netralitas dalam rangka untuk mengawal proses keberlangsungan Pemilu baik Pilpres maupun pemilihan legislatif yang akan datang, dan tidak harus berpihak atau sengaja untuk bagaimana menggiring atau mengintimidasi dalam proses keberlangsungan pemilu di tahun

“Kami sangat optimis dengan kerja-kerja yang kami lakukan baik itu kerja-kerja sosial maupun kerja kerja secara personal yang dilakukan oleh teman-teman Caleg, maka dengan pergerakan yang kami lakukan dapat di respon oleh masyarakat sehingga PDI Perjuangan di Halmahera Utara bisa memenangkan dari semua Dapil baik itu Dapil 1 sampai dapil 4 dalam pemilu legislatif tahun 2024,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenang Daerah TPD Halut, Stiward mengatakan perayaan ulang tahun PDI-P yang ke 51 disambut dengan penuh suka cita sehinga kegiatan tersebut dirayakan dengan baik dan berjalan lancar.

“Kita harus pnya keiklasan dan pengorbanan untuk dapat memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Ia juga optimis dan komitmen untuk memenangkan calon presiden dan wakil presiden tahun 2024. Maka dari itu, harapan kita semua, para caleg maupun kader PDI P di tingkat kabupaten kota dapat bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan presiden Ganjar -Mahfud di tahun 2024.

Fh

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *