Nenek 90 Tahun di Taliabu Ditabrak Motor Hingga Koma

Laka lantas
Foto: Pengendara terkapar tak sadarkan diri (idetimur.com)

Dua orang pengendara sepada moto yang berboncengan menabrak seorang nenek di Taliabu, Maluku Utara malam tadi, Minggu (08/1/2023) hingga menyebabkan ketiganya harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat luka parah.

Peristiwa itu terjadi saat Sakaria Pakalia dan Noris Barakati melaju kencang dari arah desa Sumbong menuju desa Pancado Kecamatan Taliabu Timur. Saat itu,  keduanya memacu sepeda motor mereka dalam kondisi mabuk berat, ditambah kondisi sepeda motor tanpa lampu sehingga jarak pandang pun terganggu.

Baca Juga:

Temuan BPK Malut Senilai 19 Miliar Pada Dinas PMD Taliabu Hanya Masalah Administrasi

Saat keduanya tiba di desa Pancado, keduanya lalu dikagetkan dengan bayangan seorang nenek Rahel Manapatali (90) yang saat itu akan pulang ke rumah, sehingga pengendara kehilangan kendali dan menabrak korban.

Baca Juga:

Speed Boat Mati Mesin Dihantam Gelombang

Kedua pengendara terlempar jauh dari kendaraan mereka hingga tak sadarkan diri sementara korban nahas, mengalami luka parah sehingga warga yang mengetahui insiden itu melarikan korban ke Rumah Sakit Luwuk, Sulawesi Tengah.

“Korban mengalami luka dan patah pada bagian tangan kirinya keluar darah dari hidung dan mulut kemudian koma dan belum sadar sampai saat ini,” kata Temuteos Hatlereta, Kades Kancado via telepon.

 

Ar

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *