Festival Fagogoru 2023 Resmi Dibuka, Bupati Ikram: Nantinya Akan Dibuat Lebih Besar Lagi

Festival Fagogoru 2023 Resmi Dibuka, Bupati Ikram: Nantinya Akan Dibuat Lebih Besar Lagi
Pj. Bupati Halteng membuka Festival Fagogoru 2023 (istimewa)

Penjabat Bupati Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji secara resmi membuka event Festival Fagogoru Tahun 2023. Pembukaan Festival Fagogoru Tahun 2023 dirangkaikan dengan Tabligh Akbar di Pendopo Falcilno, Jumat (15/12/2023).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan Tabligh Akbar Halmahera Tengah menjadi negeri yang damai, Halmahera Tengah yang sejahtera dan di jauhkan dari segala musibah.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya selalu Penjabat Bupati Kabupaten Halmahera Tengah membuka dengan resmi Festival Fagogoru Kabupaten Halmahera Tengah Tahun 2023,” ucap Bupati.

Baca Juga:

Tabligh Akbar Festival Fagogoru di Pendopo Falcilno Halteng Disesaki Warga

Bupati menyatakan, kedepan Festival Fagogoru akan dikemas semakin menarik dan lebih meriah dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat Halmahera Tengah.

“Insya Allah acara ini berjalan lancar menghasilkan apa yang kita harapkan dan apa yang kita cita-citakan dan nantinya akan dibuat lebih besar lagi dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Halmahera Tengah, sehingga kita tidak terpisah tetapi jadi satu kesatuan yang penuh hikmah dan penuh tujuan bersama,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, Tabligh Akbar yang dilakukan bertujuan untuk mempersatukan masyarakat Halmahera Tengah demi mewujudkan cita-cita para pendahulu.

“Hari ini kita berkumpul untuk menyatukan harapan kita bersama. Hari ini kita mengumandangkan ayat suci dan sunah Rasulullah dengan harapan daerah ini menjadi daerah yang damai sejahtera dan selalu mendapat perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” tutupnya.

Ji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *