Berlaga di Turneman Mancing Internasional Perebutkan Piala Presiden, Tim Tamagitya Fhising Tempati Posisi ke II

Piala presiden
Ketua Tim Syamsuddin Marhaban menerima Tropy dan Hadiah (Foto: Istimewah)

Berpartisipasi dalam Tournament mancing kelas Internasional memperebutkan Piala Presiden RI, Likupang Nort Sulawesi International Fhising Competition 2022, Tim Tamagitya Fishing Ternate membuat bangga Maluku Utara.

Pasalnya, dengan banyaknya kompetitor dari dalam dan luar negeri, tim Tamagitya Fishing Ternate yang beranggotakan 7 orang itu berhasil Fhinis di juara umum II.

Tamagitya Fishing Ternate berhasil mengumpulkan 36, poin dibawah Bali Nekat Fishing yang berhasil menjadi juara umum I dengan point 42,5.

“Tournament ini di ikuti oleh 47 tim dalam dan luar negeri. Dari luar negeri itu ada 4 tim. Tournament ini berlansung selama 4 hari dari tanggal 14 sampai tanggal 17,” kata Syamsuddin Marhaban Ketua Tim Tamagitya Fishing Ternate, Minggu (18/9/2022).

Piala presiden
Tamagitya Fhising Ternate menerima hadiah (Foto: Istimewah)

Atas capaian itu, Tamagitya Fishing Ternate berhak memperoleh Hadiah Piala Presiden Likupang North Sulawesi berupa Trophy dan uang sebesar $5000 atau sekitar Rp74 Juta, dan Uang sebesar 10 Juta untuk juara kategori spesies terberat.

“Yang serahkan hadiah Kapolda Sulut untuk yang hadiah lansung dari Kasal TNI AL Yuho Margono atas nama Presiden. Kan ada dua,” jelasnya.

 

Adji

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *