Pekerja Tower Jatuh Hingga Tewas Gegara Gempa 6.6 yang Guncang Maluku Utara

Pekerja Tower Jatuh Hingga Tewas Gegara Gempa 6.6 yang Guncang Maluku Utara
Foto: Rekan kerja korban berupaya menurunkan jasad korban yang tergantung pada sela tower (idetimur.com/ji)

Seorang pekerja tower di Kota Ternate, Maluku Utara meninggal terjatuh dari tower setinggi 20 meter di kelurahan Stadion, Rabu (22/11/2023).

Korban terjadi menimpa potongan baja yang berada tepat dibawah tower. Sebelum terjatuh menghantam tanah, korban lebih dulu tersangkut di sela-sela tower jaringan seluler milik Indosat.

Korban yang diketahui bernama M. Danur Sahfan Rafai biasa disapa Wawan (22) saat bersama lima rekannya bertugas merobohkan menara tower.

Warga yang berada di sekitar mengatakan, korban terjatuh sesudah guncangan gempa bumi magnitudo 6.6 yang mengguncang Maluku Utara.

Baca Juga:

Diguncang Gempa Magnitudo 6.6, Ratusan Pegawai Berhamburan

“Talinya dilonggarkan baru dia (korban) jatuh sendiri tu mayat. Mayat hancur Karen di dalam banyak besi kepala hancur, kaki dia patah. Tadi habis gempa itu berselang berapa menit saja,” tutur Lisa.

Usai menerima informasi, tim DVI Polres Ternate melakukan oleh TKP dan mengevaluasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesoirie Ternate. Sementara lima rekan kerja dibawa ke Polres Ternate untuk dimintai keterangan.

Ji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *