Mobil Mini Bus Terjun Bebas ke Danau Laguna, Koban Alami Patah Tulang

Laka lantas
Foto: Warga datangi TKP melihat kondisi mobil (idetimur.com)

Sebuah mobil jenis Toyota Agya dengan nomor polisi DG 1847 KI terjun ke Danau Laguna Kelurahan Fitu, Kota Ternate, Maluku Utata, setelah berusaha menghidari kecelakaan dengan pengendara sepeda motor, Rabu (16/11/2022).

Ketua RT 05 Kelurahan Fitu menjelaskan, insiden itu terjadi sekitar pukul 14.54. Saat itu korban dari arah Selatan Kota menuju pusat Kota namun dalam perjalanan korban diserepet oleh seorang pengendara sepeda motor.

“Di sebebkan oleh motor, otonya (mobil korban) lari ke arah sebelah kiri makanya dia jatuh,” kata Fadel Yahya.

Baca Juga:

Hati-hati! Jalan Tikungan Ngade Ancam Keselamatan Pengendara

Warga yang mengetahui peristiwa itu lansung bergegas menyelamatkan korban dimana korban seorang diri dalam peristiwa itu.

“Korban cuman kaki dan bahu dibantu oleh warga dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Informasi dia Polisi,” ujarnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Ternate menjeadkan, Koban Muh. Fadli Arisandi sesampainya di jalan umum ngade datang dari arah blakang mobil Avanza hitam yg belum di ketahui identitasnya (dalam lidik) yang ingin mendahuli.

“Namun di saat mendahului diduga bagian belakang mobil avanza hitam menyerempet bagian depan mobil Agya No.pol DG 1874 KI yg di kendarai saudara Muh. Fadli Arisandi sehingga, pengendara hilang kendalai dan membanting stir ke kiri dan menabrak pagar pembatas jalan dan terjatuh ke jurang danau,” jelas Kasat Lantas Polre Ternate, Iptu Rezza Muhammad Fajrin.

Atas peristiwa ini, warga meinta pemerintah memperdulikan keselamatan warga dengan memasang pembatas jalan di sepanjang tebing danau laguna.

 

Adji

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *