Sambut Harhubnas, KSOP Ternate Kampanyekan Keselamatan Berlayar

Harhubnas
Foto: Kepala KSOP Ternate (istimewa)

Kegiatan ini di inisiasi oleh KSOP Kelas II Ternate, dengan sejumlah instansi maritim maupun perusahaan pelayaran yang ada di Maluku Utara, Selasa (05/9/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023. Kegiatan dengan tema “Upaya Peningkatan Pemenuhan Kelayakan Kapal dan Pengusahaan Angkutan Laut Pelayaran Rakyat Untuk Transportasi Maju”.

Baca Juga:

KSOP Ternate Geler Upacara Peringati Hari Perhubungan Nasional ke 51

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk keselamatan pelayaran para pelaut dan insan maritim dalam perekonomian nasional yang melayani masyarakat dengan menggunakan kapal high speed menuju ke pulau-pulau Maluku Utara dengan berjarak tempuh lebih dari 2 jam.

Harhubnas

Acara tersebut dibuka oleh Capt M. Alamin Husin, Kepala Seksi Status Hukum dan Sertifikasi Kapal (SHSK) dari KSOP Ternate.

Hadir dalam kegiatan tersebut, General Manager Pelindo Regional IV Cab. Ternate, Pelni, Kapolsek KP3 Pelabuhan Ahmad Yani, Ketua DPC Insa, Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua dan Nahkoda berserta Motoris Armada Speed Boat, dan insan maritim lainnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *