Pelayanan Publik Pemda Taliabu Kian Membaik, Ombudsman Beri Zona Kuning

Idetimur.com
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pulau Taliabu Basiludi Labesi (istimewa)

Sebagai pelaksanaan peraturan presiden nomor 18 tahun 2020 tentang pembangunan jangka menengah nasional tahun 2020-2024, Ombudsman Republik Indonesia telah melakukan penilaian kepatuhan penyelanggaraan pelayan publik tahun 2023 terhadap seluruh Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Ombudsman Perwakilan Provinsi Maluku Utara juga menyampaikan hasil penilaian kepatuhan penyelanggaraan pelayan publik tahun 2023, bertempat di Fuction Hall Royal Restauran Ternate, (29/1/2023).

Baca Juga:

Puluhan Tenaga Teknis PPPK Terima SK, Wabub Taliabu Harap Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Penyerahan hasil kepatuhan pelayan publik oleh Ombudsman perwakilan Maluku Utara diserahkan oleh Plt Gubernur Maluku Utara, yang di wakili oleh Sekretaris Daerah maluku Utara Samsudin A. Kadir yang diterima lansung oleh Sekretaris Daerah Dr. Salim Ganiru.

Dari hasil penilaian Kepatuhan
Tahun 2023, Kabupaten Pulau Taliabu naik signifikan satu tingkat ke zona kuning atau tipe sedang. Hal ini tidak terlepas dari upaya Pemda Taliabu yang terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Taliabu.

“Alhamdulillah, ini menandakan bahwa Pemda Taliabu serius memberikan pelayanan yang terbaik itu masyarakat. Tahun depan pelayanan di seluruh kantor pemerintahan akan lebih baik supaya penilaian dari Ombudsman,” jelas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pulau Taliabu Basiludi Labesi.

 

Ar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *